Tingkatkan kesuksesan Anda hari ini dengan pemasaran email

Penting untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda jika Anda ingin bisnis Anda sukses. Ada banyak cara untuk melakukan ini, tetapi salah satu yang paling efektif adalah mengirim melalui email. Dengan pesan-pesan ini, Anda dapat mempromosikan bisnis Anda dan memberi tahu pelanggan Anda tentang produk atau layanan baru yang tersedia. Gunakan tips berikut untuk memulai.

Anda atau orang lain harus membaca ulang email Anda sebelum mengirimkannya ke pelanggan. Pastikan itu bebas dari kesalahan ketik dan kesalahan tata bahasa. Anda juga harus memastikan bahwa pesan berjalan dengan lancar. Memverifikasi resolusi ketiga masalah ini akan membuat pemasaran email Anda menjadi profesional.

Jangan mendistribusikan email yang tidak diminta. Pesan yang dikirim ke penerima yang belum meminta mereka dapat ditandai sebagai spam. Ini tidak hanya berdampak negatif terhadap reputasi Anda dengan pelanggan Anda, tetapi juga berisiko perusahaan Anda diblokir oleh ISP Anda karena melanggar kebijakan antispamnya.


Berikan insentif bagi pengguna untuk mendaftar dan mengizinkan pengguna untuk mengirim pesan pemasaran melalui email. Tawarkan diskon atau kupon untuk salah satu produk atau layanan Anda. Tambahkan kertas putih atau buletin tentang ceruk atau pasar Anda. Tawarkan sesuatu kepada pelanggan potensial Anda dengan imbalan akses ke kotak surat mereka.

Pastikan Anda mendapat izin dari pelanggan atau calon pelanggan sebelum mengirim email. Jika orang tidak ingin menerima email dari Anda, mereka dapat menandainya sebagai spam atau bahkan mengabaikan Anda. Ada juga kemungkinan bahwa layanan e-mail Anda akan menghapus Anda dari sistem.

Jika Anda ingin melanjutkan pemasaran email, Anda harus mendapatkan otorisasi dari pelanggan Anda sebelum menghubungi mereka melalui email. Anda harus melakukannya untuk setiap orang di daftar Anda. Jika tidak, keluhan tentang pengiriman spam akan meningkat dan Anda mungkin kehilangan pelanggan.

Terus berikan insentif kepada pelanggan Anda setelah mendaftar ke daftar email Anda. Misalnya, beri pelanggan diskon 10% jika mereka tetap berada di milis Anda selama sebulan. Ini mencegah pelanggan dari kehilangan minat pada materi pemasaran dan membatalkan atau menghapus email setelah hanya beberapa buletin.

Izinkan pembaca Anda memilih tata letak konten mereka. Pesan dengan gambar, grafik dan JavaScript cenderung dimakan oleh filter perangkat lunak dan tidak pernah dilihat oleh mata manusia. Kirim teks dasar atau format RTF termasuk tautan ke situs web Anda dan opsi versi HTML untuk mereka yang menginginkannya.

Jangan gunakan buletin dalam kampanye pemasaran email Anda. Sebagai gantinya, Anda dapat mengirim email yang relevan ke orang-orang tertentu di daftar langganan Anda. Mereka akan menarik lebih banyak orang jika mereka tahu bahwa mereka hanya menerima informasi yang menarik bagi mereka dan bahwa mereka tidak harus melalui buletin untuk mendapatkannya.

Pengumpulan dan analisis statistik sama pentingnya dengan keberhasilan kampanye pemasaran email seperti halnya situs web perusahaan. Investasikan dalam perangkat lunak yang memungkinkan Anda memantau keefektifan setiap email, mulai dari persentase di mana email Anda benar-benar terbuka hingga persentase yang Anda putuskan.

Pertimbangkan pengguna seluler saat memilih ukuran pesan. Anda dapat menulis email Anda di monitor yang empat atau bahkan lima kali lebih banyak piksel daripada pengguna ponsel cerdas. Kirim pesan kecil atau terukur sehingga semua orang dapat membacanya dengan mudah dan cepat.

Pada saat ini Anda harus menyadari seberapa efektif e-mail dengan dukungan pemasaran dapat. Ini membuatnya mudah untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda dan membuat mereka tetap up to date dengan perkembangan bisnis Anda. Jika Anda mempraktikkan tips dalam artikel ini, bisnis Anda sedang booming.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*